Senin, 29 Juni 2015

Kaos Anak Muslim - 081.216.111.400

Kami menjual produk hasil konveksi. Dapat membantu Anda yang ingin produksi Kaos Anak Muslim dan Produksi Kaos Sablon dan Bordir hubungi nomor telpon berikut ini untuk informasi lebih lanjut : 081.216.111.400. Juga dapat bikin seragam, topi, jaket, dan tas untuk perusahaan dan komunitas bila ingin branding maupun promosi.

Lokasi kami Pabrik Kaos Sablon di Surabaya, kami pernah buka outlet di : Sidoarjo dan Surabaya, saat ini Kami 99% Online. Silahkan bila minat untuk lihat contoh baju yang pernah kami produksi sebelumnya dan sudah pernah kirim hingga sabang dan papua. juga terbuka bagi Anda yang ingin ngecek kain dan kualitas sablon maupun bordirnya.

konveksi-surabaya, konfeksi-surabaya

beberapa perusahaan besar, kantor pajak, komunitas kaskus dll pernah pesan kepada Kami. Alhamdulillah tetap order dan order lagi bila ada kebutuhan. karena kami ingin bermitra hari ini dan kelak di kemudian hari. semangat usaha kami tolong menolong dalam kebaikan. untuk itu Kami batasi klien yang baik saja. yang mau tanpa embel2 entertain, mau sesuai transaiksi sesuai di nota. tidak ada potongan-potongan seperti orang jualan di pasar.

Bila berkah dan ada kelebihan keuntungan - rizki dapat dibuat berbagi untuk yayasan maupun panti.Ayo Om dan Tante, kakak dan sista segera kontak dan DEAL kan dengan kami, kami berusaha untuk memastikan order Anda selesai tepat waktu dan sesuai permintaan Anda detail pekerjaannya. hubungi nomor telpon berikut ini untuk informasi lebih lanjut :

Nomor Telpon / Whatsapp : 081 216 111 400
Alamat email    : seragamkaosjaket@gmail.com

* Bila ingin baju distro yang produksi Massal coba 081.216.111.400. dapatkan harga menarik dan barang Anda pesan Anda transfer langsung kami kirim dari sby via JNE / Pos / Wahana dll
** Bila ingin Order Baju, Celemek/appron, Almamater, Kaos Olahraga dsb dengan jumlah massal dan mau kirim gambar via WA / Email. dapatkan harga menarik dan barang Anda pesan Anda transfer langsung kami kejakan proses, Anda lunasi KAmi kirim dari sby via Ekspedisi Cargo pesawat / kapal dll



Beberapa pekerjaan produksi Kaos Anak Muslim juga pernah kami (081.216.111.400) tangani. Namun seiring waktu order-order itu tidak pernah naik harga produksinya namun harga jualnya ikut harga pasar. Alhamdulillah kami tidak lanjutkan dengan pekerjaan yang seperti itu lagi.

Jadi bila bekerjasama dengan kami, Mari kita jaga kerjasama masing-masing agar sama-sama menguntungkan. ada yang minta cepat 3 hari jadi, ketika produksi kami tidak terlalu penuh, Kami dapat bantu selesai 3 hari jadi dan kirim. ada yang minta santai kaos pabrik 2 bulan ribuan pcs baru minta kirim. juga kami layani dengan tetap menjaga mutu dan kualitas barangnya.  Yang penting dalam bekerjasama saling menguntungkan tanpa harus korupsi dll.

Sukses untuk Anda semua dan semoga berkah Rejeki kita semua.