Jumat, 02 November 2012

Pabrik Kaos Sablon Surabaya - Harga Kaos Murah - Bikin Kaos Katun - 081 216 111 400

Pabrik Kaos Sablon Surabaya - Harga Kaos Murah - Bikin Kaos Katun -  081 216 111 400

Bikin Kaos Sablon Surabaya - Desain Kaos Distro Murah - Sablon Kaos Murah - Minimum order Kaos hanya 50 pcs - kapasitas Produksi Kaos Maksimal 10.000 pcs/bulan.

Salam Semangat PerKaSa (Perusahaan Kaos Sablon)

Keberadaan Kaos sebagai Media Promosi dan Kaos sebagai Barang Dagangan Yang Cukup Mudah dan Murah, Menjadikan Bisnis di Bidang Fashion Tumbuh Subur di Negeri ini. Selain Kota Bandung dan Jakarta yang sangat terkenal dengan Industri Fashion nya, karena bandung tumbuh banyak bisnis bertema Distro - indie clothing dan Jakarta dengan Pusat - Pusat Kulakan terbesarnya di Tanah Abang dll. Surabaya juga Merupakan tempat Kulakan Terbaik yang ada di negeri ini, baik Grosir maupun eceran bagi para pedagang ataupun penikmat Fashion langsung dari Saudara-saudara sebangsa di Kawasan timur Indonesia.

WebBlog ini Kami Munculkan, Dengan Harapan dapat Mempermudah Transaksi dan Permintaan Kaos dari berbagai kota di Indonesia. Dengan Harga Murah / standart Murah namun standart kualitas Distro, sangat mudah Anda dapatkan bila Anda tertarik dengan Kaos Oblong Surabaya Produksi Pabrik Kami. Untuk Kaos Oblong Lengan Pendek tersedia dengan beragam Warna, dan ada dua bahan Utama yakni : Katun Cardet dan Combet. dari harga 35rb dan 45rb sudah termasuk Sablon : 4 warna maksimal. kami akan membantu Produksi Kaos yang Anda inginkan, desain yang Anda harapkan dengan minimal pemesanan 50 pcs/desain. 

Standart ukuran yang biasanya jarang Kosong ada di M dan L. Namun memang tidak menutup kemungkinan bila ada yang butuh ukuran S dan XL kami coba bantu carikan. Lalu produk Seperti apa yang akan Anda dapatkan dengan Harga semurah itu ? Sablon apa dengan harga segitu ? Kawan, Secara Kualitas, kami sangat yakin dapat diandalkan. Dengan standart sablon fashion  menggunakan sablon karet, Pabrik Kaos Sablon Surabaya Indonesia kami pernah menangani pemesanan nggak hanya dari dalam negeri namun hingga luar negeri (selidik punya punya selidik ternyata pemesan adalah orang Indonesia yang yang lagi stay di Inggris :) hehehe) 

Pengalaman bikin kaos pemesan dari Inggris ini menjadikan kami sangat yakin produk kami memiliki Kualitas kaos Sablon yang dapat diandalkan. Desain kaos untuk sablon  yang kami tangani ini kebetulan dari pemesannya langsung dari Inggris. Sehingga untuk Gambar ada kewajiban kami memprotectnya.

Oya, Anda tertarik lihat Hasil nya seperti apa ? silahkan anda lihat Gambar Kaos dengan Kualitas Sablon no 1 berikut ini :



Untuk Semakin membuat Anda segera Deal dengan PABRIK KAOS SABLON Surabaya, Kami Informasikan juga bahwa, Tim Produksi Kami, terdiri dari Kolaborasi Orang-Orang Terampil baik yang Senior maupun yang Junior. yang sudah Senior kami Arahkan pegang Kepala Produksi agar Pengalamannya dapat ditularkan ke yang Junior. Kami mulai buka pemesanan / produksi bukan dari satu tahun / dua tahun yang lalu. Tapi, sudah lebih dari 5 Tahun Produksi Jahit Kami di Surabaya, sedangkan Produksi Sablon sudah Puluhan tahun berdiri di Surabaya. Untuk Pemesanan jumlah 50 pcs - 500pcs. Kami terbiasa Ambil Kaos yang ready stock sudah Jadi Tinggal Sablon, Sehingga Kami memiliki standart waktu Cepat 3-7 Hari Kerja Barang Siap Kirim (Bila tidak ada Antrian Klien Order).

Jadi Segera Ambil Keputusan untuk segera Kirim Desain - Sablon Kaos Anda, Transfer DP nya (sangat dianjurkan 80%) setelah Jadi siap Kirim, Kami Informasikan hasil Jadi ke Anda by email (gambar dll),  Anda Melunasi + Ongkir nya, Baru Kami Kirim sesuai keinginan Anda via ekspedisi ( Surabaya - Mataram , Surabaya - Makassar , Surabaya - Samarinda , Surabaya - Denpasar dll) yang Anda Pilih ke Alamat Anda, Agar Anda segera dapat melihat Hasilnya.


Ingat Kaos Sablon , Ingat "Pabrik Kaos Sablon Surabaya". Desain Kaos Sesukamu, Kemudian Anda dapat Segera Deal kan dengan Kami untuk mendapatkan Kaos Cepat, Murah dan Berkualitas. Mari Cintai Produk-Produk Asli Indonesia


Proses di Tempat Kami : Deal - DP - Kami Produksi - Pelunasan - Kami Kirim
Call : 081 216 111 400  (Bila Jaringan Sibuk/Ada Kesulitan Menghubungi kami, silahkan Email Desain / Pertanyaan Anda ke :

Nomor Telpon / Whatsapp : 081 216 111 400 
Alamat email    : seragamkaosjaket@gmail.com

Pusat Informasi Produksi untuk : Pabrik Kaos Sablon Surabaya - Harga Kaos Murah - Bikin Kaos Katun -  081 216 111 400 
Bikin Kaos Surabaya, Bikin jaket Surabaya, Bikin Sweater Surabaya, Bikin Seragam Surabaya, Bikin Tas Surabaya, Bikin Topi Surabaya, Bikin Kaos Polo Shirt Surabaya, Bikin  Surabaya, Bikin  Kaos Promosi di Surabaya, begitu juga untuk : Supplier Jaket Surabaya,  Supplier kaos Surabaya, Supplier Sweater Surabaya, Supplier Seragam Surabaya, Supplier Tas Surabaya, Supplier Topi Surabaya, Supplier Kaos Polo Shirt Surabaya, Supplier  Kaos Distro Surabaya, 

Supplier Kaos Kampus Surabaya, Produsen Kaos Surabaya, Produsen jaket Surabaya, Produsen Sweater Surabaya, Produsen Seragam Surabaya, Produsen Tas Surabaya, Produsen Topi Surabaya, Produsen Kaos Polo Shirt Surabaya, Produsen Kaos Distro Surabaya, Pusat Produksi jaket di Surabaya, Pusat Produksi jaket Surabaya, Pusat Produksi kaos Surabaya, Pusat Produksi Sweater Surabaya, Pusat Produksi Seragam Surabaya, Pusat Produksi Tas Surabaya, Pusat Produksi Topi Surabaya, Kaos Distro